Alhamdulillah, Hotel Aston Bisa Hidup Sampai 9 Tahun

General Manager (GM) Aston Pontianak Hotel dan Convention Center, Anto W Soemartono saat memberikan kepada awak media
General Manager (GM) Aston Pontianak Hotel dan Convention Center, Anto W Soemartono saat di wawancara awak media. Foto: Dwi Suprihadi/Netizen.media

Netizen.media – Meski ‘mengaku’ jumlah kamar hotel yang dibooking atau dihuni sepanjang tahun ini mengalami penurunan, Aston Pontianak Hotel dan Covention Center tetap mengadakan syukuran atas Hari Jadi yang ke 9.

Demi memperingati hari kelahirannya, Aston Pontianak Hotel dan Covention Center bersama saudara kandungnya Transera Hotel Pontianak mengadakan Blood Donation.

General Manager (GM) Aston Pontianak Hotel dan Covention Center, Anto W Soemartono mengatakan, tahun ini Aston dan Transera satu paket merayakan Hari Jadi. Hal ini lantaran ulang tahun hotel milik pengusaha bernama Thomas itu berdekatan.

“Kami mengajak para mitra, rekanan, dan khalayak ramai untuk menyumbangkan darahnya. Mudahan bisa mencapai 100 bag,” ucap Anto Soemartono kepada Jurnalis Netizen.media di Khatulistiwa Ballroom, Kamis (03/10/2019).

Anto berharap, kegiatan donor darah yang diadakan bisa bermanfaat untuk kehidupan bermasyarakat. Setidaknya bisa saling berbagi pada dan untuk yang membutuhkan.

Di Hari Jadi ke 9, Aston Pontianak Hotel dan Covention Center ingin ‘Melayani dengan Hati’. Manajemen berharap, seluruh pegawai Aston dapat memberikan pelayanan terbaik.

Dari tahun ke tahun, Aston dibawah kendali Direktur Wika Gde selalu ingin berinovasi dalam pelayanan. Sebab, pelayanan merupakan kunci sukses atau daya tarik utama di dunia perhotelan.

“Inovasi dan training harus terus dilakukan pada karyawan. Ini adalah salah satu upaya untuk meningkatkan kerja pegawai. Supaya tamu merasa senang dan puas terhadap pelayanan yang didapat,” demikian Anto Soemartono

my home
Berita Terkait
river x
Komentar
Loading...