Mubes HMKM Perkokoh Persatuan dan Penyaluran Gagasan

Pengurus HMKM periode 2017-2019 bersama Panitia Mubes ke V HMKM tahun 2019
Pengurus HMKM periode 2017-2019 bersama Panitia Mubes ke V HMKM tahun 2019. Foto: Panitia Mubes HMKM ke V

Netizen.media – Himpunan Mahasiswa Kabupaten Melawi (HMKM) gelar Musyawarah Besar (Mubes) ke V (lima). Sebanyak 50 mahasiswa asal Melawi menghadiri Mubes yang berlangsung di gedung KNPI Kalbar, Sabtu (12/10/2019).

Ketua Panitia Mubes HMKM, Heriadi Pasaribu mengatakan kegiatan itu dihadiri oleh mahasiswa-mahasiswi yang dari berbagai kampus yang ada di Pontianak.

“Puji Tuhan, kegiatan berjalan lancar. Diikuti oleh kawan-kawan mahasiswa yang merasa peduli terhadap himpunan juga daerah”, katanya saat dijumpai Jurnalis Netizen.media.

Mubes ke V (lima) HMKM kali ini mengangkat tema ‘Memperkuat Tali Silaturahmi Dalam Menyalurkan Gagasan dan Kesatuan Persaudaraan’. Tujuannya, Mubes ke V (lima) bisa menjadi wadah silaturahmi sekaligus menyalurkan gagasan.

“Kami menilai tali silaturahmi mahasiswa asal Kabupaten Melawi perlu diperkuat. Melalui kegiatan Mubes ini diharapkan bisa memperkokoh kesatuan dan persaudaraan sesama mahasiswa asal Melawi”, jelas Heriadi.

Ketua Umum HMKM, Nasrullah berharap siapapun yang kelak terpilih menjadi penggantinya di jabatan ketua umum bisa membawa HMKM ke arah yang lebih baik.

“Semoga Mubes ini berjalan lancar dan melahirkan regenerasi yang lebih baik untuk HMKM”, tuturnya.

Nasrullah juga menambahkan bahwa ketua umum selanjutnya harus lebih bisa merangkul kawan-kawan mahasiswa Melawi. “Terakhir, saya harap ketua baru nanti mudah berbaur dan lebih mendekatkan diri dengan yang lainnya”, tutup pria yang akrab disapa Anas.

Berita Terkait

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.