Bantu Warga Perbatasan, Satgas TMMD Bagi-bagi Sembako

Satgas TMMD berbagi Sembako kepada warga Desa Menua Sadap, Kecamatan Embaloh Hulu
Satgas TMMD Kodim 1206 Putussibau berbagi Sembako kepada warga Desa Menua Sadap, Kecamatan Embaloh Hulu.

Netizen.media – Peduli terhadap kehidupan masyarakat kurang mampu di perbatasan Indonesia-Malaysia, Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa Reguler ke 106 Komando Distrik Militer 1206 Putussibau berbagi sembako di Desa Menua Sadap, Kecamatan Embaloh Hulu, Kapuas Hulu, Kamis (17/10/2019).

Pembagian Sembako ini merupakan wujud nyata kepedulian para prajurit terhadap warga Desa Menua Sadap. Terlebih desa ini dijadikan pusat pelaksanaan TMMD Reguler ke 106 Kodim 1206 Putussibau.

Komandan Kodim (Dandim) 1206 Putussibau Letnan Kolonel (Letkol) Infanteri Basyarudin menyampaikan, kegiatan bagi sembako adalah bagian dari program non-fisik di TMMD Reguler ke 106. Sembako dibagi-bagikan secara gratis untuk warga yang terbilang kurang mampu.

“Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga kurang mampu di sini. Juga sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap kehidupan rakyat,” ucap Dandim Basyarudin ditemui di Poskotis TMMD Reguler ke 106.

Ia menambahkan, satu paket sembako berisikan beras, minyak goreng, gula serta beberapa kebutuhan lainnya. Selain itu juga ada bantuan sarana olahraga seperti bola voli, net dan bola kaki untuk SMA Negeri 1 Embaloh Hulu.

Berita Terkait

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.