Pangdam XII/Tpr: Bupati Nasir, Kirim 200 Putra Putri Terbaik Anda!

Bupati Nasir memberi cinderamata kepada Pangdam Muhammad Nur sebagai kenang-kenangan di Pendopo Bupati, Rabu, 30 Oktober 2019. Foto: Andre/Netizenmedia
Bupati Nasir memberi cinderamata kepada Pangdam Muhammad Nur sebagai kenang-kenangan di Pendopo Bupati, Rabu, 30 Oktober 2019. Foto: Andre/Netizenmedia

Netizen.media – Bupati Kapuas Hulu, Abang Muhammad Nasir, mengadakan pertemuan dengan Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad di Pendopo Bupati, Rabu (30/10/2019) malam.

Ramah Tamah Bupati Nasir dan Pangdam Muhammad Nur dihadiri Wakil Bupati Antonius Pamero, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kapuas Hulu, Komandan Komando Resor Militer 121/Abw, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama hingga Tokoh Adat.

Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad memberi tantangan untuk Bupati Nasir. Agar mengirim pemuda terbaik dari Kabupaten Kapuas Hulu untuk mengikuti seleksi TNI.

“Tadi Bupati minta. Sekarang saya tantang Bupati, supaya Kabupaten Kapuas Hulu ini mengirim 200 orang anak daerah terbaiknya,” tegas Pangdam Muhammad Nur dalam pidato pertemuannya

Pangdam Muhammad Nur berjanji, satuannya siap membimhing Putra-putri Kapuas Hulu untuk menjadi Prajurit Angkatan Darat.

“Kami siap melakukan tes dan membimbing. Karena ini permintaan Bupati, kami siap penuhi. Sekarang cek anak SMA. Mana yang siap dan kuat, silakan daftarkan,” lugasnya.

Mayjen Muhammad Nur menambahkan, apabila sudah mendaftarkan, pihaknya akan menempa anak daerah selama 8 bulan untuk pendidikan. Untuk selanjutnya, mereka akan dikembalikan ke daerah sebagai prajurit.

“Kami akan perjuangkan Putra-putri daerah yang terbaik untuk ditempatkan kembali di Kapuas Hulu. Saya dapat laporan Koramil, banyak kosong. Nanti kita penuhi semua,” demikian Pangdam Muhammad Nur.

my home
Berita Terkait
river x
Komentar
Loading...