Elzi Sisihkan Rezekinya untuk Korban Kebakaran di Singkawang

Laporan : Dely Purwadi

Elzi berbincang bersama warga, korban kebakaran. Foto: Dely Purwadi/Netizenmedia
Elzi berbincang bersama warga, korban kebakaran. Foto: Dely Purwadi/Netizenmedia

Netizen.media – Lelahnya belum hilang sepulang tugas dari Kota Pontianak. Elzi Syaiyid mendapat kabar, pemukiman warga di Jalan M Yunus Yaqub, Kelurahan Sungai Rasau, Singkawang Utara terbakar. Tanpa pikir panjang, Elzi langsung mendatangi korban kebakaran, Kamis (31/10/2019).

“Setibanya di Singkawang, saya langsung meluncur ke lokasi, untuk melihat dan bersilaturahmi dengan pemilik rumah yang mendapat musibah ini,” kata Elzi, Jumat (1/11/2019).

Anggota DPRD Kota Singkawang dari Daerah Pemilihan (Dapil) Singkawang Utara ini menyampaikan, turut prihatin dan mengucapkan belasungkawa kepada para korban kebakaran. Ia pun berharap, keluarga yang menjadi korban kebakaran diberi ketabahan dan ikhlas menghadapi musibah tersebut.

“Kita sesama manusia wajib hadir di tengah-tengah mereka. Paling tidak, kehadiran kami, bisa memberi motivasi dan semangat. Sehingga mereka kuat dan tabah menghadapi musibah ini,” ucap Elzi.

Politisi Partai Golkar ini tidak datang dengan tangan kosong. Ia menyisihkan sedikit rezekinya kepada korban kebakaran. “Semoga yang saya berikan bisa bermanfaat dan meringankan beban korban,” tutup Elzi.

my home
Berita Terkait
river x
Komentar
Loading...