Senam Sehat Ala Golkar Singkawang, Ada Doorprizenya

Laporan : Dely Purwadi

Warga Kota Singkawang mengikuti Senam Sehat Partai Golkar, Sabtu, 2 November 2019. Foto: Dely Purwadi/Netizenmedia
Warga Kota Singkawang mengikuti Senam Sehat Partai Golkar, Sabtu, 2 November 2019. Foto: Dely Purwadi/Netizenmedia

Netizen.media – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kota Singkawang mengadakan Senam Sehat di halaman Sekretariat DPD Partai Golkar, Jalan Firdaus, Sabtu (02/11/2019) pagi.

Senam Sehat yang dimotori Himpunan Wanita Karya DPD Partai Golkar Singkawang ini berlangsung meriah. Pagi tadi, Ketua Andi Syarif hadir bersama simpatisan.

“Alhamdulilah. Kegiatan Senam Sehat hari ini terlaksana sesuai rencana. Sukses dan sangat meriah,” ucap Ketua DPD Partai Golkar Singkawang, Andi Syarif, kepada wartawan.

Menurut Andi, Senam Sehat merupakan salah satu cara DPD Partai Golkar Singkawang mengajak seluruh pengurus, simpatisan dan masyarakat Kota Singkawang membudayakan pola hidup sehat. “Mens Sana in Copore Sano. Di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat,” serunya.

Andi menyampaikan, Partai Golkar Singkawang bertekad menggelorakan budaya dan semangat hidup sehat kepada seluruh masyarakat Kota Singkawang.

“Selain sehat. Kegiatan ini juga bertujuan mempererat tali silaturahmi kita dengan masyarakat. Insya Allah ke depan, senam sehat ini akan menjadi agenda rutin. Diadakan setiap satu bulan sekali, di minggu pertama. Kami akan konsisten melaksanakan di halaman DPD Golkar Singkawang,” ucapnya.

Senam Sehat DPD Partai Golkar Singkawang menyediakan beragam door-prize untuk dibagikan kepada peserta senam. Bahkan panitia menyiapkan makanan untuk disantap bersama.

my home
Berita Terkait
river x
Komentar
Loading...