Borneo Driver Community Rayakan HUT Kedua di Hari Pahlawan

Para driver merayakan Hari Jadi BDC ke 2 bertepatan dengan Hari Pahlawan 2019. Foto: Achmad Mundzirin/Netizenmedia
Para driver merayakan Hari Jadi BDC ke 2 bertepatan dengan Hari Pahlawan 2019. Foto: Achmad Mundzirin/Netizenmedia

 

Netizen.media – Merayakan Hari Ulang Tahun ke 2, Borneo Driver Community (BDC) mengadakan silaturahmi di kawasan Jalan Arteri Supadio (A Yani II), Sungai Raya, Kubu Raya, Minggu (10/11/2019).Terpantau, 900 driver berkumpul memperingati lahirnya komunitas tersebut.

Di pusat pertemuan mereka melangsungkan doa sebagai rasa syukur. Acara ini berlangsung sejak 08.00 hingga 16.00 WIB. Dibuka lewat doa bersama dan ditutup dengan penyerahan pelakat kepada komunitas driver lainnya.

Ketua Borneo Driver Community, Rudi mengatakan, setiap tahun komunitasnya selalu mengadakan pertemuan untuk membangun silaturahmi sesama Anggota BDC maupun driver dari komunitas luar.

“Kami berdoa bersama dan berbagi kenangan kepada komunitas driver yang kita undang dalam syukuran ini,” ucap Rudi kepada Jurnalis Netizen.media saat rehat kegiatan.

Rudi berharap, di momen ini, para driver yang tergabung di BDC senantiasa kompak dan bahu membahu berbuat kebaikan. “Kekompakan harus dijaga. Baik dalam komunitas maupun dengan komunitas lainnya,” katanya.

Meski resmi berdiri pada 3 November 2017 lalu. Rudi bersama rekan-rekannya bermufakat, Hari Jadi BDC diperingati setiap 10 November. Supaya bertepatan dengan Hari Pahlawan.

Penulis : Achmad Mundzirin

my home
Berita Terkait
river x
Komentar
Loading...