Gubernur Lantik 18 Pejabat Fungsional

Ingatkan ASN Memiliki Jiwa Inovatif dan Cepat dalam Setiap Pekerjaan

Gubernur Kalbar Sutarmidji saat melantik 18 pejabat fungsional di lingkungan Pemprov Kalbar, Rabu (04/12/2019). Sumber: HUMPRO KALBAR.
Gubernur Kalbar Sutarmidji saat melantik 18 pejabat fungsional di lingkungan Pemprov Kalbar, Rabu (04/12/2019). Sumber: HUMPRO KALBAR.

Netizen.media – Sebanyak 18 orang dilantik sebagai pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Barat (Kalbar), Rabu (04/12/2019). Pelantikan langsung dipimpin Gubernur Kalbar Sutarmidji di aula kantor BPSDM Kalbar.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kalbar itu mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) memiliki jiwa inovatif dan cepat dalam setiap pekerjaan.

“Saya sudah sering mengingatkan seluruh ASN, orang yang mampu berdaya saing yang tinggi, orang mampu memiliki inovasi dan cepat, tanpa itu akan tertinggal. Apalagi masih muda, jiwa inovatif itu harus dikembangkan,” ujarnya.

Pekerjaan yang cepat dan inovatif dikatakan menjadi tuntutan dari perkembangan zaman. Saat ini ASN harus berlomba-lomba memberikan pelayanan yang cepat, mudah dan murah.

“Saya mengajak semuanya untuk membawa Kalbar lebih maju dari daerah lain. Saya khawatir SDA habis masyarakatnya masih miskin dan SDM-nya masih kurang, jangan sampai dibodoh-bodohi orang. Kita harus maju,” tegasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.