Hore… Januari 2020 ASN Pemkot Pontianak dapat TPP

ASN

Netizen.media – Rencana aturan pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Pontianak terus dikawal Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pontianak.

Informasi terbaru, aturan tersebut tinggal menunggu keluarnya Peraturan Wali Kota Pontianak. Jika semuanya sudah rampung, Januari 2020 ASN Pontianak bakal terima tambahan penghasilan dari dana APBD.

“Pemberian tambahan penghasilan bagi ASN memang sudah digodok sejak awal tahun lalu. Acuannya PP 069 tentang TP CPNS/PNS yang sedang kami lengkapi persyaratannya. Datanya juga sedang dibuat Perwa TPP nya. Nanti ada persetujuan dari Kemendagri,” kata Kepala BKPSDM Pontianak, Multi Juto Bhatarendro, Jumat (6/12/2019).

Target pemberian TPP ini lanjut di rencana diberlakukan Januari 2020. Saat ini pihaknya tengah melakukan segala kesiapan berkas dan aturan. Apa yang dilakukan itu buat mengejar kelengkapan dengan target Desember sudah rampung.

Pemberian TPP nanti, jelas Multi antara satu ASN dengan lainnya tidak sama. Hitungannya dengan melihat produktivitas dan disiplin kerja tiap ASN masing-masing. Termasuk ASN fungsional TPP nya juga diberikan namun hitungannya tersendiri.

Ditanya soal Perwa aturan TPP, dikatakan Multi tengah diajukan. Mudah-mudahan waktu seminggu ini bisa selesai.

my home
Berita Terkait
river x
Komentar
Loading...