Peringatan! Hujan Lebat Disertai Petir di Kalbar

Prakiraan Cuaca di Kalbar

Netizen.media – Prakiraan pasang surut air laut tertinggi sejak 15 hingga 18 Desember 2019. Pasang diperkirakan tertinggi pada tanggal 15 hingga 17 Desember 2019. Yakni 1,7 meter. Diperkirakan pasang terjadi antara pukul 09.00 -11.00 WIB.

Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika Kalimantan Barat memberikan perkiraan potensi terjadi hujan dengan intensitas sedang – lebat yang dapat disertai petir atau guntur dan angin kencang berdurasi singkat pada pukul 14.30 WIB seluruh wilayah provinsi ini.

Seperti di Landak terjadi di Air Besar, Meranti, Kauala Behe, Mandor dan Menjalin. Kemudian Sambas di Jawai, Tangaran, Teluk Keramat dan Sambas. Lalu Bengkayang, di Bengkayang, Suti Semarang, Ledo dan Tujuh Belas.

Mempawah di Sadaning, Sui Kunyit, Toho dan Kubu Raya di Teluk Pakkedai dan Batu Amapar. Sanggau Kembayan dan Bonti, Kayong Utara di Teluk Batang dan Pulau Maya.

Lalu Ketapang di Simpang Hulu, Kendawangan, Air Upas, Manis Mata, Singkup, Marau, Jelai Hulu dan Tumbang Titi. Sekadau di Nanga Mahap, Sintang di Ketungau Tengah, Kayan Hilir, Kayan Hulu, Ambalau dan Serawai.

Selanjutnya di Kapuas Hulu di Empanang, Puring Kencana dan Embaloh Hulu. Hujan pun dapat meluas ke wilayah Sintang seperti di Kelam Permai, Dedai dan Sintang, kemudian Sekadau di Sekadau Hilir dan Sekadau Hulu.

Selanjutnya Sanggau di Mukok, Kapuas dan Parindu. Lalu Kubu Raya di Sungai Raya, Sungai Ambawang dan Kual Mandor B.

Terakhir di Pontianak, Mempawah di Siantan dan Segedong. Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 16.30 WIB.

my home
Berita Terkait
river x
Komentar
Loading...