Edy R Yacoub Kumpul Bareng Milenial Singkawang

Edy bersama generasi muda Singkawang, Sabtu (4/4/2020). Foto: Netizen.media
Edy bersama generasi muda Singkawang, Sabtu (4/4/2020). Foto: Netizen.media

Singkawang – Netizen.media. Disela kesibukan menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Edy R Yacoub menyempatkan ngopi bareng kalangan milenial Kota Singkawang, Sabtu malam (4/1/2020) di Cafe Rusen.

Legislator daerah pemilihan Singkawang-Bengkayang ini memang dikenal ramah dan suka diakusi. Tak ayal, tokoh pemuda pun turut hadir. Tak terkecuali beberapa pengurus DPD partai Golkar Singkawang ikut serta.

“Kedatangan kali ini ke Singkawang untuk menghadiri acara undangan keluarga dan tidak ada agenda khusus,” kata Edy.

Hanya saja, ujar dia, seperti biasa sebelum kembali ke Pontianak selalu menyempatkan diri untuk minum kopi sambil bertemu dengan sejumlah masyarakat. “Bagi saya sangat berharga mendapat masukan dalam berbagai hal meski tidak dalam acara formal,” ujar pemilik sapaan Long Edy ini.

Suasana ngopi berlangsung cukup sederhana dan santai. Wakil Walikota Singkawang periode 2007-2012 ini terlihat rileks, ditemani alunan musik dari sejumlah pengamen di Cafe Rusen.

“Kita malam ini nongkrong biasa saja sambil minum kopi Singkawang. Apalagi ini dengan generasi muda. Ya..kita diskusi yang ringan-ringan sajalah,” tuturnya.

my home
Berita Terkait
river x
Komentar
Loading...