Agus Mulyana Serius Bertarung di Pilkada Kapuas Hulu

Bakal Calon Wabup Kapuas Hulu Agus Mulyana mengembalikan berkas pendaftaran ke DPC Partai Demokrat Kapuas Hulu, Selasa (13/1/2020). Foto: Andre/Netizenmedia
Bakal Calon Wabup Kapuas Hulu Agus Mulyana mengembalikan berkas pendaftaran ke DPC Partai Demokrat Kapuas Hulu, Selasa (13/1/2020). Foto: Andre/Netizenmedia

Netizen.media – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu, Agus Mulyana, mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Bupati (Wabup) untuk Pilkada Kapuas Hulu 2020 ke DPC Partai Demokrat, Selasa (13/1/2020) siang.

Agus datang didampingi sejumlah pengurus Partai Golkar Kapuas Hulu, salah satunya Kuswandi yang saat ini menjabat Ketua DPRD. Kedatangan Agus dan rombongan disambut Ketua DPC Partai Demokrat Kapuas Hulu beserta jajaran.

Agus menyampaikan terimakasih kepada jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kapuas Hulu yang telah menerima berkas pendaftaran dirinya.

“Kami sungguh berharap partai Demokrat, melalui timnya menerima dan melanjutkan ke tingkatan pengurus, dari kabupaten, provinsi dan pusat. Tentu keputusan disampaikan melalui mekanisme partai juga,” ucap Agus.

Agus menjelaskan dirinya mendaftar sebagai bakal calon Wabup, bahkan pria yang pernah menjabat sebagai Wabup Kapuas Hulu periode 2010 – 2015 ini menegaskan dirinya serius maju di Pilkada Kapuas Hulu.

“Karena memang melalui survei di Golkar melihat akan lebih baik maju mengambil di posisi wakil. Itu Harapan kami, melalui Partai Demokrat kita bisa berkoalisis untuk membangun Kapuas Hulu yang lebih baik,” pungkas Agus Mulyana.

my home
Berita Terkait
river x
Komentar
Loading...